Sabtu, 11 Desember 2010



outSIDer brasaL dari kata "outside" yg berarti sisi luar , kami yg seLama ini di pandang orang dari sisi Luar kmi ,urakan dan segaLa asumsi buruk tentang kami kami tak peduLi dgn semuanya , kami akan tetap hidup dengan jaLan hidup dan piLihan hidup kami masing - masing , berbekaL keberanian , semangat , kekuatan , cinta kami bersama. cinta itu bisa membunuh dan cinta juga bisa menyelamatkan kita bersama jika kita percaya. Tetap percaya dengan apa yang kita punya untuk selalu menjadi jati diri kita masing-masing namun tetap bersatu di buana bumi pertiwi. buat para seluruh outsider di muka bumi..dukung terus sid..kibarkan smangat outsider!! kita akan selalu bertemu untuk satu langkah maju...we are we are outsider...!!!
cheers&beer!!!!





ALBUM .:ANGEL AND THE OUTSIDERS!

Jakarta - Empat tahun tak terdengar, Superman Is Dead (SID) kini kembali. Lewat album ke-7, SID menemukan malaikat penyelamatnya dan mencanangkan Outsiders sebagai sebutan untuk penggemar mereka.

Yup, the Superman ternyata belum benar-benar mati. Lewat album barunya yang diberi tajuk 'Angels and the Outsiders!' SID mencoba mengubah imej mereka. Brandal elegan. Itu jadi identitas baru mereka.

Lewat single pertamanya, 'Kuat Kita Bersinar', SID mencoba menyatukan perbedaan. Musik rock punk tetap jadi panutan mereka. lagu ini lebih catchy dengan sisipan suara anak-anak kecil dari panti asuhan yang bernyanyi di bagian reff.

Ayo bangun dunia di dalam perbedaan...
Jika satu tetap kuat...Kita bersinar...
Harus percaya tak ada yang sempurna...
Dan dunia kembali tertawa...

'Jika Kami Bersama' dibawakan SID bareng rekan seperjuangan mereka, Shaggy Dog. Musik punk berbaur manis dengan irama reggae dan ska. Let's dance.

Di 'Poppies Dog Anthem' SID berkisah tentang one night stand. Sementara 'Menuju Temaram' terdengar lebih metal di bagian depannya. 'We Are Outsiders' jadi semacam lagu mars untuk pecinta SID.

'Punkrock Lowrider' yang berbalut lirik berbahasa Inggris punya melodi yang asyik. Begitu juga dengan 'Close to Fly Away'. Satu lagu yang menyita perhatian yaitu 'Luka Indonesia'. Lagu ini syarat akan rasa nasionalisme. "Satu nusa satu bangsa.. Satu nusa saling mangsa..".

Lalu apa arti 'Angels and the Outsiders!'? Angels diibaratkan SID sebagai energi positif yang membuat mereka terbangun dari keterpurukan. Sebelum serius menggarap album ini, SID mengaku mengalami turbulensi dan nyaris kehilangan semangat. Sementara Outsiders dinobatkan sebagai panggilan untuk penggemar SID.

"Kita punya penggemar dengan nama yang berbeda-beda tiap kota. Biar nggak bias akhirnya kita nemu kata Outsiders," jelas JRX sang drummer kepada detikhot beberapa waktu lalu.

Secara keseluruhan, album ini memang lebih matang dari materi mereka yang sebelumnya. 'Angels and the Outsiders!' juga dipercaya punya lebih dari 3 lagu yang siap jadi hits single. Hmmm... what a Superman!

Daftar track album 'Angels and the Outsiders!' Superman Is Dead:
1. Kuat Kita Bersinar
2. Jika Kami Bersama
3. We Are the Outsiders
4. Poppies Dog Anthem
5. Saint of my Life
6. Night of the Lonely
7. Menuju Temaram
8. Punkrock Lowrider
9. Luka Indonesia
10. Close to Fly Away
11. The Days of a Father
12. Pulang
13. Memories of Rose
14. U.T.W
15. Twice In Paradise

0 komentar:

Poskan Komentar

aii © 2008 Template by:
SkinCorner