Sabtu, 27 November 2010

The Warriors


Warriors adalah kultus klasik ("Dapatkah Anda menggalinya") dan sejak berita? Muncul bahwa Tony Scott akan helming remake dari tahun 1979 asli, The Warriors telah perlahan-lahan melayang ke layar radar saya. Begini sejauh ini dengan meremake: Out adalah kisah tentang seorang geng berbingkai untuk pembunuhan, di jalankan kembali ke kampung halaman mereka di Coney Island, di adalah kisah visioner sebuah geng berbingkai untuk pembunuhan, di jalankan kembali ke mereka rumah rumput di Venice Beach. Lihat, itulah cara remake perlu dilakukan - Anda harus beralih it up!

Inilah yang Tony Scott telah direncanakan:

... Ini hampir seperti 9 / 11, datang dari tubuh, hanya berjalan balistik. Kemudian orang-orang ini sudah mendapat untuk mendapatkan dari Vincent Thomas kembali ke Venesia, melalui semua wilayah geng yang berbeda. Dan itu menjadi anarki. Geng bertemu, mereka akan bertemu untuk gencatan senjata. Sama seperti mereka dalam bahasa aslinya. Tapi sekali bahwa gencatan senjata rusak, mereka kembali ke wilayah mereka. Dan orang-orang kita, Warriors, mereka harus kembali ke wilayah mereka, kembali ke Venesia. "

Tidak takut fans Warriors, Cyrus masih di sana. Untuk lebih dengan Tony Scott berbicara semua hal gila yang telah direncanakan untuk The Warriors remake, naik ke Cinema Blend.

Pastikan untuk membaca melalui wawancara pada kedua situs, seperti Tony Scott terus berbicara tentang berbagai proyek lainnya yang ia miliki dalam bekerja, termasuk sekuel vampir 1983 David Bowie / gothic kultus-klasik, The Hunger; adaptasi dari Hunter S. Thompson 's memoir jurnalistik terkenal tentang Angels terkenal Hell's, dan bahkan sebuah proyek berdasarkan kisah nyata seorang mafia Jersey yang mencoba untuk mengambil alih bisnis konstruksi di Jerman, disebut Potsdamer Platz (ternyata itu nama sebuah stasiun kereta api di Berlin, dan mereka sudah berpikir kehilangan nama Smart bergerak.)

0 komentar:

Posting Komentar

aii © 2008 Template by:
SkinCorner